Berbagi Ilmu

Internet Adalah Gelombang Besar Yang Akan Menengelamkan Apapun Dan Siapapun Yang Tidak Pernah Mau Untuk Belajar Berenang Di Dalamnya

Posting Info Software membahas bagaimana cara membuka Password Security dokumen Pdf


Tips Blogger
Memproteksi dokumen-dokumen Pdf yang bersifat rahasia dengan pasword memanglah penting untuk melindungi privatisasi dokumen tsb. Password yang anda buat hendaklah mudah diingat, tujuannya menghindari lupa password. Proteksi dokumen dengan passord bukanlah harga mati bahwa dokumen tsb tidak dapat dibuka lagi.
Proteksi dokumen pdf dapat dilakukan dengan 2 cara :
  1. Password Security, untuk mencegah proses editing terhadap dokumen tsb. Dengan cara ini anda hanya diperboleh membuka dokumen (hanya bersifat read only).
  2. Password Security, untuk memproteksi dokumen pdf .Pada cara ke dua ini, dokumen pdf hanya dapat dibuka menggunakan password.
Untuk membuka dokumen yang dilindungi dengan password security , anda dapat menggunakan sofware Advance Pdf Password Recovery atau Pdf Password Unlocker.Penggunaan software ini cukup mudah, cukup diinstall dan file pdf anda dapat dibuka.
1. Download Advance Pdf Password Recovery, klik disini
2. Download Password Unlocker, klik disini

Lamanya proses recovery untuk membuka password dokumen pdf anda tergantung tingkat kesulitan password yang anda buat. Semakin unik atau panjang password yang anda buat, semakin lama proses recoverynya.

Selamat mencoba, semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar